Polsek Labuapi Pantau Situasi Wilayah, Antisipasi Pencurian di Siang Hari

 Lombok Barat, NTB – Personel Polsek Labuapi, melaksanakan kegiatan patroli sore, menyasar perumahan padat penduduk di  Wilayahnya, Senin (3/1/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin jajarannya dalam menjaga kamtibmas di Wilayahnya.

“Menyasar Perumahan Padat penduduk, antisipasi aksi pencurian di Siang Hari, juga memantau pertokoan dan parkiran, untuk mencegah aksi curanmor,” ungkapnya.

Kali ini Perumahan BTN Griya Perembun Asri, Desa Perampuan, Kec. Labuapi Kab. Lobar menjadi sasaran patroli jajarannya.

“Mmemantau situasi sekitar, dan berdialogis dengan warga perumahan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta agar selalu mematuhi Prokes covid 19,” imbuhnya.

Selain itu, dalam kegiatan patroli ini juga, mengajak masyarakat untuk mesukseskan Vaksinasi, mensosialisasikan Kepres Nomor 14 tahun 2021.

“Juga mensosialisasikan Surat Edran Bupati Lobar Nomor : 440 /760/BPBD/LB/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi,” imbuhnya.

Selama kegiatan patroli berlangsung, Kapolsek menegaskan bahwa, situasi masih dalam keadaan landai, tidak ada kegiatan Masyarakat menonjol selama kegiatan Patroli berlangsung.

Baca Juga  Suhartini Berikan Lahan yang Diklaim untuk Dibangun Lintasan Sirkuit MotoGP Mandalika Lombok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.