Patroli Blue Light Dilakukan Personel Polsek Peringgabaya Demi Keamanan Ditengah – tengah Masyarakat

oleh -0 views

humas.polri.go.id – Anggota Polsek Peringgabaya Lakukan Patroli Blue Light guna menjaga Stabilitas Kamtibmas, Kamis (06/01/21) pukul 23.00 wita.

Kapolsek Peringgabaya AKP Totok  menerangkan, Patroli malam hari vuna antisipasi terjadinya tindak Kriminal rutin kami lakukan dengan menyasar lokasi – lokasi atau pemukiman yang cenderung rawan terjadinya tindak pidana.

Adapun rute kali ini yaitu dari Mapolsek menuju Desa Pringgabaya -Desa labuhan Lombok, selain melakukan Patroli, Personel kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hingga saat ini situasi di wilayah hukum Polsek pringgabaya masih dalam keadaan aman dan terkendali.pungkasnya.

Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas Kamtibmas minimal di lingkunga masing – masin dan jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu keamanan agar segera , melaporkan hal tersebuit kepada Bhabinkamtibmas masing – masing atau melaporkan hal tersebut ke Kantor Polisi terdekat untuk segera diambil tindakan, dengan harapan permasakahan tersebut dapat segera duiselesaikan.tandasnya.

Lebih lanjut Osman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada hal ini perlu duilakukan karena kita saat ini masih dalam masa pandemic Covid – 19.pungkasnya.

Baca Juga  Polres Lobar Beri Penghargaan Kandang Kumpul Terbaik, Ajak tetap Jaga Imunitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.