Binkam  

Kapolres Lotim Hadiri Lounching Sobur Dan Laka Call Center 

hukrimlobar.com – Satuan lalu lintas Polres Lombok Timur lauching Trobosan Kreatif yang dinamakan sahabat ojek binaan satuan Lalulintas Polres Lombok Timur (Sobur) dan Laka Call Center di Gedung Dharma Polres Lotim, Jumat (7|1).

Program tersebut Resmi di Lounching oleh Kapolres Lotim AKBP Herman SUriyono S.I.K, M.H,  pada pukul 10.25 wita.selain Kapolres Lotim turut hadir Waka Polres Lombok Timur Kompol Agung Asmara S.I.K, M.I.K, Kasat Lantas,AKP Rita Yuliana,S.I.K dan perwakilan ojek yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

Kapolres Lotim,AKBP Herman Suriyono,Sik,MH dalam sambutannya mengatakan program yang dicetuskan satuan lalu lintas dalam rangka untuk menjadi ‎jembatan atau penghubung teman ojek dengan para custemer dalam rangka memudahkan ojek.

Selain itu juga untuk ‎menambah shilaturahmi sahabat ojek dengan Sat Lantas serta inkam bagi ojek yang ada di Lotim.

” Inovasi satuan lalu lintas dengan program Sobur dan Laka Call center sangat baik sekali, ,” tegasnya.

Herman juga menambahkan ‎Laka Lantas di Lotim cukup tinggi, dengan demikian perlu kecepatan penanganan dengan inovatif,maka dengan adanya Laka Call Center ini akan mempercepat dalam penanganan, laka Lantas.

” Dua inovasi yang dicetuskan satuan lalu lintas sangat bagus sekali untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Ditemui di tempat terpisah Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman berharap, dengan adanya Inovasi Sat Lantas Polres Lombok Timu yang dinamakan Sobur dan Laka Call Center ini pelayanan kepada Masyarakat dapat lebih Maksimal serta dapat memberikan Incam bagi Masyarakat yang berprofesi sebagai Ojek, tandasnya.

Kami juga berharap Ojek yang tergabung dalam Binaan Sat Lantas Polres Lotim, dapat mengedukasi ojek – ojek lainnya untuk tetap patuh dalam berkendara di jalan raya, hal ini juga dapat dijadikan langkah dalam upaya menurunkan angka Kecelakaan Lalulintas maupun Fatalitas

Baca Juga  Perkembangan Banjir di Dusun Songkang Lembar, Air Mulai Surut

Saat terjadi Lakalantas. Pungkasmnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.