Harkamtibmas Jelang Test Pra Musim MotoGP, Polsek Kediri Tingkatkan Intensitas Patroli

oleh -0 views

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Kediri Polres Lombok barat Polda NTB, tingkatkan kegiatan prevetif (pencegahan), terutama jelang test Pramusim MotoGP di Mandalika, Minggu (9/1/2022).

Kapolres Lombok Barat Polda NTB AKBP Wirasto Adi Nugroho, SIK melalui Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso, mengakui memang terjadi peningkatan intensitas Patroli di wilayahnya.

“Melalui kegiatan Patroli Blue Light dan Monitoring Situasi Kamtibmas, untuk memastikan situasi Kamtibmas di Lombok Barat, khususnya Kecamatan Kediri tetap kondusif,” ungkapnya.

Seputaran Jalan Umum BIL 2 Jalur Lurus Underpass Dasan Baru Desa Dasan Baru Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat menjadi sasaran kegiatan patroli ini.

“Dari Dasan Baru, Menuju Underpass Banyumulek Desa Banyumulek Kecamatan Kediri,” katanya.

Kegiatan Patroli Patroli Blue Light dengan sasaran kepada Warga Masyarakat yang berada di Jalan Umum BIL 2, dilakukan secara dialogis dengan Masyarakat.

“Jalan Bypass BIL ini cukup vital keberadaannya, sebagai jalur utama sebagai salah satu fasilitas yang digunakan dalam mensukseska setiap even internasional di NTB,” katanya.

Sehingga, untuk meastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, jajarannya secara konsiten lakukan langkah-langkah pencegahan di Lokasi ini.

“Menjadi atensi dan perhatian kita, untuk mengantisipasi aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, seperti balap liar, maupun gangguan-gangguan lainnya,” imbuhnya.

Dari pemantauan terakhir, seputaran Jalan Umum BIL 2 masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Cuaca sedang hujan, arus lalulintas mulai sepi, dan tidak ditemukan anak-anak muda berkumpul untuk melakukan balap liar,” tandasnya.

Kapolsek juga mengingatkan, bagi para pengguna jalan, untuk tetap berhati-hati melewati jalan ini, yang mana cukup rawan terjadinya kecelakaan lalulintas.

Baca Juga  Polsek Senggigi Pantau Libur Akhir Pekan, Sasar Zaiarah Makam dan Tempat Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.