Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Dan Himbauan Kamtibmas

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Prian bersama Bhabinkamtibmas Desa Jenggik Utara melaksanakan Giat Patroli Blue light Moubailing utk cipta kondisi cegah Gangguan Kamtibmas dan upaya dalam mencegah terjadinya KAsus Curat, Curas dan Curanmor dengan menggunakan Randis R4 di sejumlah titik-titik keramaian dan titik-titik rawan gangguan Kmtibmas agar situasi tetap kondisif.

Pada kesempatan tersebut personel juga menghimbau dan mengingatkan kepada setiap masyarakat dan pemuda yang ditemui untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Selain itu juga Personel Montong Gading terara juga Menghimbau kpada setiap masyarakat dan pemuda yg ditemui agar waspada banjir,tanah longsor dan pohon tumbang mengingat cuaca mulai ekstrem curah hujan yang mulai turun cukup deras disertai dengan angin kencang.

Patroli kali ini dilaksanakan di seputaran Wilayah Hukum Mapolsek Montong Gading.

Kapolres Lotim melalu Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan, dengan adanya Patroli yang dilakukan oleh Personel Polsek Montong Gading, masyarakat merasa lebih aman, nyaman dan merasa diayomi sehingga cita – cita luhur para pendiri bangsa dapat terwujud.pungkasnya.

Baca Juga  Patroli Skala Besar, Polres Loteng Amankan Belasan Sepeda Motor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.