Personel Polsek Peringgabaya Lakukan Patroli Malam Dengan Menyasar Obyek – Obyek Vital dan Tempat Rawan Kriminal

oleh -1 views

hukrimlobar.com – Personel Polsek Peringgabaya Lakukan Patroli Blue Light Guna Menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Peringgabaya Rabu dini hari (12/01/22).

Kapolsek Peringgabay AKP Totok menerangkan Patroli Blue Light dan Sationer  ini kita lakukan guna Antisipasi adanya tindak kejahatan seperti 3C (curat,curas dan curanmor) dan berbagai jenis kejahatan lainnya tegas totok.

Adapun Rute Patroli kali ini yaitu dari Mako ke Desa Pringgabaya, Desa Batuyang, Desa Pohgading, Desa Pohgading Timur, Desa Kerumut dan Desa Anggaraksa.

Selain itu, dalam patrol kali ini Personel Polsek Peringgabaya juga menyasar Obyek- obyek Vital seperti PT Bank BRI Unit Pohgading dan bersilaturahmi dengan security jaga malam serta berikan himbauan agar berhati hati saat bertugas, dan berpesan jika ada gangguan keamanan agar segera menghubungi kepolisian sektor pringgabaya.

Kali ini juga Tim Patroli Menghentikan pengendara bermotor selanjutnya melakukan  pengecekan kelengkapan surat berkendara, barang bawaan serta indentitas pengendara, Setelah di catat kemudian di sarankan untuk pulang Karna sudah larut malam serta menghimbau kepada masyarakat yang dijumpai supaya selalu Berhati-hati dan waspada terhadap pelaku tindak pidana 3C.

Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan, Semoga saja dengan beberapa upaya yang telah dilakukan Polsek jajaran Polres Lotim mampu memelihara Stabilitas Kamtibmas di Gumi Patuh Karya ini.pungkasnya.

Baca Juga  Jelang Nataru, Pemeriksaan Pelabuhan Penyeberangan lembar Diperketat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.