Personel Polsek Sakra Timur Lakukan Silaturrahmi Sambil Berkoordinasi Terkait Pelaksanaan Vaksinasi Anak

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa gereneng timur, Bripka Tohriadi,Bhabinkamtibmas Desa Menceh,Bhabinkamtibmas Desa yang merupakan Personel Polsek Sakra Timur, lakukan Silaturahmi dan sosialisasi Vaksinasi anak SD/MI Sederajat yang sudah berumur 6 – 11 tahun,Senin, (10 /01/21), pukul 10.30 wita.

Sosialisasi tersebut dilakukan kepada Guru dan pihak sekolah SDN 1 Surabaya Utara, Silaturahmi dan sosialisasi Vaksinasi anak SD/MI Sederajat yang sudah berumur 6 – 11 tahun ini dilakuakan supaya pihak sekolah juga dapat mensosialisasikan pelaksanaan vaksin kepada murid dan wali murid sehingga pelaksanaan dapat berjalan dalam keadaan aman.

Dalam kesempatan tersebut menghimbau juga personel Polsek Sakra Timur memberikan penekanan kepada pihak  Sekolah untuk menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat dan Vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 bertujuan untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan orang lain karena hanya dengan kesadaran bersama wabah ini bisa dihindari serta sosialisasi Peraturan Presiden RI No. 14 tahun 2021 perubahan atas Peraturan Presiden No. 99 tahun 2020 tentang pengadaan vaksin dan pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulan pandemi 2019 (Covid-19).

Iptu Nikolas Osman Selaku Kasi Humas berharap, dengan adanya sosialisasi lebih awal terkait adanya vaksin anak ini, kegiatan dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Menuju Herd Immunity dapat berjalan sesuai dengan harapan.pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Teros Rutin Lakukan Himbauan Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.