Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Blue Light Polsek Kediri Cegah Aksi Kejahatan Serta Gangguan Lainnya

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri Polres Lombok Barat, Polda NTB, melakukan Patroli Blue Light di Seputaran Jalan Baypass BIL 2 Desa lelede Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok, kamis (13/1/2022).

Kapolsek Kediri AKP heri Santoso mengungkapkan, di sekitar Kawasan jalan Bypass BIL 2 tergolong sangat sepi, terutama dimalam hari sehingga sangat berpotensi terjadinya kerawanan Kamribmas di Lokasi Ini.

“Memantau dan antisipasi kegiatan warga masyarakat Desa Lelede Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, serta memberikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkapnya.

Pemantauan ini dilakukan, tidak hanya mengantisipasi kerawanan terhadap aksi kriminalitas lainnya, melainnya segala potensi gangguan yang ada di Wilayahnya.

“Seperti aksi balap liar, termasuk disiplin masyarakat dalam menerapkan Prokes di maa pandemic saat ini,” katanya.

Sehingga, guna memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 jajarannya selalu menghimbau untuk menerapkan 5M.

“Terkait kamtibmas, adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman Masyarakat, baik sebagai pengguna jalan, maupun masyarakat sekitar terhadap gangguan-gangguan tadi,” imbuhnya.

Dimana, jika terjadi aksi balap liar, tidak hanya mengganggu atau membahayakan pengguna jalan, akan tetapi bisa saja berakibat terganggunya masyarakat disekitar lokasi ini.

“Sehingga diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman terutama di malam hari, namun demikian tetap diingatkan untuk selalu menggiatkan Siskamling,” pungkasnya.

Hal ini ditunjukkan dalam setiap kegiatan patroli maupun sambaing, Personel patroli Polsek Kediri membagikan kontak yang dapat dihubungi oleh Masyarakat bila menemukan hal-hal yang mencurigakan.

“masih terpantau aman, tidak ada aktifitas masyarakat yang menonjol, di lokasi-lokasi sasaran patroli ini,” tandasnya.

Baca Juga  Kerahkan Mobil AWC, Polres Lombok Barat Semprotkan Cairan Desinfektan di Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.