Binkam  

Pagi-pagi Buta, Jajaran Polsek Sekotong Turun lakukan Penjagaan di Lokasi Rawan Kemacetan

Lombok Barat, NTB – Selain sangat ketat dalam melakukan pengawasan Prokes, Jajaran Polsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB, tetap memberikan pelayanan terhadap Masyarakat yang akan memulai aktifitasnya, Sabtu (15/1/2022).

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan pelayanan kepada Masyarakat dipagi hari, melalui kegiatan pengaturan Lalulintas.

“Dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, kemacetan lalulintas, yang intinya adalah untuk memberikan rasa aman dan yaman kepada Masyarakat,” ungkapnya.

Kali ini, mulai sekitar pukul 06.30 wita, jajarannya telah melakukan penjagaan di jalan raya ampera desa persiapan empol kec. Sekotong kab. Lobar.

“Kegiatan pengaturan lalulintas atau yang kami sebut rawan pagi ini, dilakukan pada titik-titik yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan lalulintas,” katanya.

Diantaranya di Depan SMA 1 Sekotong dusun empol desa persiapan empol dan Depan SDN 3 cendi manik dusun persiapan empol.

“Dalam kegiatan rawan pagi ini, menggelar personel berseragam dinas polri dan ditempatkan di penggal jalan, persimpangan, dan sekolah, yang memerlukan kehadiran polisi,” imbuhnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan diantaranya penjagaan dan pengaturan lalu lintas, serta memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor.

“Himbauan agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas dengan tetap menggunakan helm serta kelengkapan berkendara demi keselamatan,” katanya.

Selain itu, juga dirangkaikan dengan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kegiatan tersebut merupakan wujud peningkatan kualitas, serta pelayanan polri terhadap public ataumasyarakat, guna kelancaran dan keamanan ketertiban berlalu lintas,” tandasnya.

Selain itu, yang terpenting adalah, saat ini masih dalam masa pandemic covid-19, sehingga menurutnya langkah ini juga merupakan edukasi kepada Masyarakat untuk tetap disiplin Prokes.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayu Selatan Lakukan Monitoring Dan Himbauan Saat Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.