Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo Lakukan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Yang Ada Di Dusun Peresak Bat

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo Polsek Montong Gading Aipda Halilul Hirpan melaksanakan sambang warga di Dusun  Presak Bat,dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau penerapan Protokol Kesehatan sembari melaksanakan sambang warga dan sekaligus menghimbau untuk tetap memelihara stabilitas Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Lendang Belo memberikan himbauan untuk tetap tetap menjaga hububngan tali silaturrahmi antar warga dan tetap kompak dalam hal menjaga Keamanan dan ketertiban ditengah – tengah Masyarakat.

“Jangan sampai Dimasa Pandemi ini situasi Kamtibmas justru tidak kondusif, terkait dengan kebijakan pemerintah untuk menerapkan Protokol Kesehat dalam setiap Aktifitas, baik di dalam maupun diluar rumah” tegasnya.

Kapolres Lotim melalui PS. Kasi Humas Iptu Nikolas Osma berharap, dengan berbagai upaya pihak Kepolisian dalam rangka memutus rantai Pandemi Covid – 19 dapat dirasakan oleh Masyarakat, lebih lanjut Kasubbag Humas menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari – hari. Selain itu Halil juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap berhati – hati dan waspada akan adanya hujan lebat disertai  angina kencang karena dapat menimbulkan bencana seperti pohon tumbang, longsor dan lain lain.pungkasnya.

Baca Juga  Sejumlah Remaja di kediri Lombok Barat Diamankan Polisi, Lakukan Aksi Balap Lari Hingga Blokir Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.