Binkam  

Patroli JaLan Kaki Dilakukan Personel Sat Pol Airud Polres Lombok Timur

hukrimlobar.com – Anggota Jaga Sat Pol Airud Res Lotim melaksanakan Patroli jalan kaki dalam rangka cipta kondisi di Pelabuhan Perikanan dan sekitarnya, adapun kegiatan tersebut adalah dalam rangka menekan terjdinya tindak pidana serta upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada nelayan maupun masyarakat yang sedang beraktifitas dalam pelabuhan dan sekitarnya. Jum’at (23/01/22) pukul 23.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut, anggota jaga Melaksanakan kontrol dan mengecek  kapal patroli,dan  Sekaligus himbauan kepada para nelayan yg berasal dari.luar daerah  yg berada di Pelabuhan Perikanan agar tetap berada di kapal masing – masing di waktu malam untuk bersama sama menjaga keamanan Kapal dan sekitarnya. Apabila ada kejadian atau memerlukan bantuan segera melapor ke Pangkalan dan mengajak untuk tetap   bersama-sama melakukan pencegahan dan memutus rantai penularan  Covid-19 varian baru (Omnicron) dengan mengikuti protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan  jaga jarak,hindari kerumunan.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lombok Timur IPTU Nikolas Osman menghimbau kepada seluruh lapisan Masyaralat untuk tetap memelihara situasi Kamtibmas minimal di lingkungan masing – masing, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, dengan harapan Pandemi Covid – 19 segera berakhir.pungkasnya.

Baca Juga  TNI-Polri dan Pelaku Wisata Senggigi Peduli Dampak Covid-19, Bagiakan 300 Box Paket Makanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.