Binkam  

Minat Vaksinasi Booster Di Kabupaten Lombok Timur Cukup Tinggi

hukrimlobar.com – Antusiasme masyarakat Kabupaten Lombok Timur terhadap Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga yang kita kenal dengan Vaksinasi Booster sangat tinggi, demikian yang dikatakan Kasi Huma Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman saat dikonfirmasi di ruangan kerjanya. Senin ( 24/02/21), pukul 12. 45 wita.

Vaksinasi Booster telah kami lakukan di beberapa tempat, seperti di SDN 2 Kelayu dan peminatnya sangat banyak sekali, selain itu Pihak Kami bekerja sama dengan Nakes Pemkab Lotim telah melaksanakan Vaksinasi tahap Tiga di Gedung Dharma dengan sasaran Personel Polres Lombok Timur, terangnya.

Lebih lanjut Kasi Humas menginformasikan bahwa, pada hari selasa Tanggal 25 Januari 2022 mendatang Polres Lotim kembali melaksanakan Vaksinasi Booster dengan sasaran Personel Polres Lotim dan Masyarakat umum.

“ Pihak Kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur akan menyelenggarakan Vaksinasi Booster pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2022 bertempat di Gedung Dharma Polres Lombok Timur, kami akan memulai kegiatan Vaksinasi tersebut pada puykul 08.00 wita, persyaratannya tidak ribet, hanya membawa KTP/Kartu Keluarga saja dan telah melaksanakan Vaksinasi tahap Dua Minimal 6 Bulan.

Lebih lanjut Kasi Humas menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tidak takut melaksanakan Vaksinasi Tahap Tiga, karena selain Halal juga menyehatkan, jangan mendengar isu – isu yang tidak benar terkait adanya Vaksinasi tahap Tiga.pungkasnya.

Baca Juga  Kawal Terus Ketersediaan Oksigen, Polisi Pantau Suplai Oksigen di Lombok Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.