Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Korleko Selatan Lakukan Monitoring Vaksinasi Di SD 1 dan SDN 2 Korleko

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Korleko Selatan  Polsek Labuhan Haji Bripka Ahmad Zarkasi melaksnakan Monitoring dan pendampingan Vaksinasi di Wilayah Kerja Puskesmas Korleko di SDN 1 dan 2 Korleko Selatan dengan Sasaran Siswa/Siswi kelas 1, Senin (31/01/22), pukul 09.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Zarkasi menghimbau kepada siswa dan Guru untuk tetap menerakan Protokol kesehatan, selain itu Bhabinkamtibmas juga menghibau kepada para dewan guru untuk melakukan penerapan Protokol kesehatan dalam menjalankan Prosesi belajar mengajar, ini perlu kita lakukan bersama guna menghindari wabah Covid – 19. Terang Bripka Zarkasi.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman mengatakan, terimakasih kami ucapkan kepada seluruh dewan fguru dan para siswa yang telah melakukan Vaksinasi, semoga saja Pandemi Covid – 19 dapat segera berakhir.

Lebih lanjut Osman mengatakan mari kita pelihara situasi Kamtibmas, jika menemukan hal yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtubams, agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas masing – masing atau melaporkan hal tersbut ke Kantor Polisi terdekat untuk segera kita tangani. Pungkasnya.

Baca Juga  Kepala BNPT Lakukan Kunjungan Kerja Di Ponpes Nahdlatul Wathan, Ini Pesannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.