Binkam  

Bersama Warga Binaan Bhabinkamtibma Desa Pijot Lakukan Gotong Royong Pembangunan Masjid Darrul Muttaqin

hukrimlobar.com –  Guna kelancaran pembangunan Masjid Darrul Muttaqin Dusun Montong Kelor Desa Pijot Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur, Bhabinkamtibmas Desa Pijot turut serta melakukan gotong royong.

Bhabinkamtibmas Desa Pijot Polsek Keruak Aiptu Edy Sulistiono, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk kelancaran pembangunan maka bersama-sama dengan Jamaah mukim Masjid  Darrul Muttaqin Dusun Montong Kelor Desa Pijot Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur melaksanakan Gotong royong Pembangunan Masjid.

“Kerjasama dan dengan sifat gotong royong pasti pembangunan masjid ini akan berjalan lancar,” katanya, Rabu (16/2/2022).

Pada kesempatan tersebut, kita selaku Bhabinkamtibmas selalu mengajak segenap Jamaah untuk saling kerjasama, gotong-royong, bahu membahu dalam mensukseskan dan untuk kelancaran  pembangunan masjid kita ini.

“Ini juga sesuai Firman Allah SWT,Berjuanglah di jalan Allah dengan hartamu, tenagamu dan fikiranmu”.Dengan harapan semoga apa yang kita berikan, apa yang kita sumbangkan menjadi amal jariyah yang terus mengalir sampai kita menghadap Allah SW,” jelas Bhabinkamtibmas Aiptu Edy.

Begitu juga kita menghimbau warga agar tetap mematuhi prokes untuk mencegah penularan penyebaran covid 19 atau varian baru Omicron.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,” tutupnya.

Iptu Nikolas Osman selaku KAsi Humas Polres Lombok Timur mengucapkan teimakasih banyak kepada Seluruh Personel jajaran Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Lotim tetap Kondusif.pungkasnya.

Baca Juga  Polres Lobar Pastikan Arus Penyeberangan di Pelabuhan Lembar Normal

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.