Pelabuhan Lembar Menjadi sasaran Patroli, Aktifitas Diperkirakan meningkat Menjelang Nyepi

Lombok Barat, NTB – Dalam kegiatan Patroli Blue Light Malam ini, Kasat Samapta Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Bambang Indrat Sugianto, S.Sos memimpin langsung kegiatan ini, Selasa (1/3/2022).

Diawali dengan kesiapan kegiatan Patroli di Mapolres Lobar, yang diikuti oleh seluruh gabungan Piket Fungsi Polres Lombok Barat.

“Cara bertindaknya masih sama, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara yang humanis,” Ungkap kasat Samapta.

Adapun route kegiatan Patroli Blue Light kali ini, dimulai dari Polres Lombok Barat, Pelabuhan Penyebrangan Lembar dan kembali ke Mako Polres Lobar.

“Selama kegiatan patroli blue light, memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya para penumpang di Pelabuhan Penyebrangan Lembar,” ungkapnya.

Terutama menjelang Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1944, diperkirakan adanya peningkatan  penumpang dari Lembar – Padang Bai.

“Menhimbau agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat dikarenakan pandemi Covid 19 belum berakhir,” imbaunya.

Perkiraan meningkatnya aktifitas di Pelabuhan Lembar ini, dipengaruhi menjelang Hari Raya Nyepi, dimana akan dilakukan penutupan penyeberangan Lembar Padangbai.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Kunjungi Staf Desa Guna Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Penerapan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.