Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Bersama Babinsa Monitoring Vaksinasi Warga Dusun Mandar

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Bersama Babinsa Monitoring Vaksinasi Warga Dusun Mandar

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Haji Polsek Labuhan Haji Bripka Kurnia Wardy bersama Babinsa Labuhan Haji Serma Jhony Ryanto bantu Tim Satgas Covid-19 PKM Labuhan Haji dalam melaksanakan percepatan vaksinasi dan Monitoring kegiatan Vaksin Covid-19 Lansia dan Tokoh Masyarakat, yang bertempat di wilayah Dusun Mandar Desa Labuhan Haji Kec. Labuhan Haji.Kab. Lombok Timur, Jumat (04/03/2022) pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Kurnia Wardy memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Tahap I dan II Pfizer Serta vaksinasi Tahap Ke III BOSTER untuk Warga Masyarakat, Lansia dan Tokoh Masyarakat dari Dusun Mandar Desa Labuhan Haji.

Sebelum divaksin, para penerima Vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan Vaksin.

“Dalam kesempatan tersebut saya juga menghimbau kepada Warga setempat yang datang vaksinasi Tahap II & III agar selalu mematuhi Protokol kesehatan Sesuai himbauan Pemerintah serta sama-sama menjaga Kamtibmas”, Ujar Bripka Kurnia.

Bhabinkamtibmas Bripka Kurnia Wardy mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.”

Semetara itu Kasi Huma Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman  menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan dimanapun berada dan terus beruypaya untuk menjaga stabilitas keamanan secara bersama – sama, jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu stabilitas kamtibmas agar segera melaoporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa setempat atau melaporkan kejadian tersebut di Kantor Polisi terdekat.tandasnya.

Baca Juga  Panglima TNI dan Kapolri Bakar Semangat Satgas Nemangkawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.