Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Rensing Monitoring Pelaksanaan Pembagian BPNT

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Rensing Raya Brigadir Lalu Roy melaksanakan Kegiatan monitoring pembagian BPNT tahap I.II.III kepada masyarakat Desa Rensing Raya sebanyak 105 Orang yang  masing-masing orang mendapatkan 600 ribu yang di disalurkan oleh pagawai Pos Sakra. Rabu (02/03/22) pukul 11.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabimnkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan cara 5M untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah turut serta dalam menjaga stabilitas Kamtibmas, selain itu Osman juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel Yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga stabilitas Kamtibmas dapat terpelihara dengan baik.tegasnya.

Kai berharap kedepannya Stabilitas Kamtibmas seperti ini dapat dipertahankan sehingga Gumi Patuh Karya tetap Kondusif.pungkasnya.

Baca Juga  Polsek Kediri Bersama Unsur Terkait, Terapkan Protokol Kesehatan Di Pasar Kediri, Sesuai Dengan yang Telah Disosialisasikan Sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.