Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Senyius Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Dua

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa senyiur Polsek Keruak bersama Team Nakes dari Puskesmas Keruak melaksanakan Vaksinasi kepada Masyarakat yang belium melaksanaka Vaksinasi, baik Vaksinasi Dosis  Satu, Dua dan Dosis Tiga.Kamis ( 10/03/22) pukul 08.00 wita.

Kali ini selain menghadiri pelaksanaan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Desa Senyiur juga melaksanakan Monitoring kepada warga masyarakat di Desa senyiur,Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur yang dilaksanakan oleh Team Nakes Puskesmas Keruak.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang pentingnya vaksinasi guna memutus penyebaran Covid  – 19.

Bhabinkamtibmas Desa Senyiur menerangkan;  jumlah capaian akhir vaksin : 240 Dosis jenis vaksin : pfizer Dosis Dua.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Loim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakantugfas dengan baik, terutama pelaksanaan Vakisnasi, sehingga capaian Vaksinasi kita di Gumi Patuh Karya ini terus meningkat.

Ucapan teri makasih juga kami nucapakan kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah melaksnakan Vaksinasoi Baik Vaksinasi Dosis Satu, Dosis Dua  maupun Dosis Tiga, dengan demikian kita harapkan Herd Immunity di Kabupaten Lombnok Timur segera terwujud.pungkasnya.

 

Baca Juga 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.