Binkam  

Fokopimcam Kediri Evaluasi Program Percepatan Vaksinasi di Wilahnya

Lombok Barat, NTB – Forkopimcam Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, melakukan Analisa dan Evaluasi terkait Program Percepatan Vaksinasi di Wilayahnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimcam Kediri, Para Kepala Desa se kecamatan Kediri, serta para Kepala Puskesma yang ada di kecamatan kediri, Jumat (11/3/2022).

Bertempat  di Aula kantor Camat Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat, tiga pilar Kecamatan Kediri membahas tentang target Capaian Vaksinasi, terutama jelang gelaran MotoGP Mandalika 2022.

Camat Kediri Hermansyah., S. Pd menjelasakan untuk saat ini memfokuskan pada vaksin yang di laksanakan di SD dan Mi yang ada di wilayah Kediri.

“Tinggal beberapa saja yang belum di vaksin, oleh karena itu untuk kita data ulang dan kita targetkan untuk lakukan vaksinasi,” ungkapnya.

Untuk kedepannya juga akan memfokuskan kepada Masyarakat umum lainnya, terutama saat ini dibuka pemberangkatan umrah dan haji.

“Otomatis akan melakukan vaksinasi, sehinga mengharapkan kepada para Kepala Desa, dan Bhabinkamtibmas untuk membantu masyrakat dan mendorong untuk melaksanakan vaksinasi,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kediri AKP Heri Santoso menekankan pada 18 sampai dengan 22 Maret jajarannya akan melaksanakan pengamanan MotoGP.

“Untuk saat ini, dosis ke II 80 % lebih, tinggal kita kejar, 9 %, untuk itu nantinya baik babinsa maupun Bhabinkamtibmas, untuk kita fokus pada dosis ke II,” katanya.

Untuk Kabupaten Lombok barat sendiri saat ini telah bertengger diangka 80 %, sehingga untuk lima hari ini akan fokus melayani vaksin dosis ke II.

“Mobil vaksin sudah di siapkan Kapolres untuk melakukan vaksinasi ke tempat-tempat yang tidak terjangkau, untuk di Mi dan SD tinggal beberapa saja yang belum, tinggal kita sesuaikan saja,” ucapnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas desa suntalangu Lakukan Kunjungan Ke warga Binaan Guna Penerepan Prokes Covid - 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.