Binkam  

Polsek Janapria Gencarkan Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Kerembong

Foto PJU Polres Lombok Tengah bersama Forkopimca saat mengikuti Vaksinasi serentak Indonesia

Hukrimlobar.com, Lombok Tengah (NTB) – Polsek Janapria Gencarkan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Serentak Indonesia di wilayah hukum Polsek Janapria, pada Jumat 11/03/2022 pukul 10.30 Wita, bertempat di Kantor Desa Kerembong, Janapria, Lombok Tengah.

Target vaksinasi serentak Indonesia ditargetkan kepada masyarakat penerima vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Boster).
Sebelum dilaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat umum dilakukan Screning dan pengecekan kesehatan.

Dalam kegiatan vaksinasi serentak yang dilakukan oleh Jajaran Polsek Janapria dengan melibatkkan petugas vaksinator yang terdiri dari 1 Tim vaksinator dari UPTD Puskesmas Langko.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui PLH Kapolsek Janapria AKP Nasrun menyampaikan vaksinasi serentak Indonesia tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari program percepatan vaksinasi yang menargetkan sasaran masyarakat, dengan mencermati perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia saat ini yang cenderung terus naik, sehingga diperlukan upaya percepatan vaksinasi Covid-19 pada masyarakat Indonesia umumnya.

“Untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak tersebut mendapatkan pengamanan dari anggota Polsek Janapria dan anggota Koramil 1620-05 Janapria”. Ungkap Nasrun.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut untuk memantau proses pelaksanaan vaksinasi Kasat Binmas Polres Lombok Tengah AKP Lanang Wijana yang didampingi PLH Kapolsek Janapria AKP Nasrun, Camat Janapria Samsul Rizal, S.Ip dan Jajaran Muspika Kecamatan Janapria.

Baca Juga  Polsek Kopang dan Forkopimca Kopang Gelar Koordinasi Terkait Kelangkaan Pupuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.