Binkam  

Waka Polda NTB Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia Di BLKI Lombok Timur

hukrimlobar.com – Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Ruslan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi yang dirangkaikan dengan giat zoom meeting bersama Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam program Nasional yang bertajuk ” Bansos Vaksinasi Serentak Indonesia”. Jum’at (11/03/22).pukul 11.40 wita.

Kegiatan tersebut terlaksana di BLKI yang terletak di Desa Lenek Daya Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur, Kedatangan Wakapolda NTB disambut langsung oleh Para PJU Polda NTB, Kapolres Lotim, Dandim 1615, Kepala BLKI, Kadikes Kabupaten Lombok Timur dan Forkopimcam Lenek.

Sempainya di Lokasi Vaksinasi Waka Polda NTB lakukan Pengecekan proses / tahapan kegiatan Vaksinasi dan memberikan Bantuan Sosial kepada Para Lansia dan perwakilan Masyarakat yang divaksin.

Melalui Zoom Meeting Kapolri menyampaikan; .jajaran harus melakukan Penanggulangan penyebaran omicron dengan melaksanakan operasi yustisi, dalam kesempatan tersebut masing – masing Polda juga ,menyampaikan Progres dan informasi terkait perkembangan Covid – 19 dan capaian Vaksinasi.

Kapolres Lombok Timur mkelalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengatakan , bahwa Kegiatan dimaksud sebagai tindak lanjut penekanan arahan presiden untuk kejelasan progres capaian vaksin dan penanganan virus varian baru secara nasional sesuai dengan kondisi lapangan.

Semoga saja capaian Vaksinasi di Gumi Patuh karya ini makin meningkat supaya Herd Immunity segera terlaksana sesuai dengan harapan pemerintah serta Pandemi Covid – 19 maupun Varian lainnya dapat segera berakir.pungkasnya.

Baca Juga  Urkes Polres Lotara Berikan Sosialisasi Lanjut Cegah Covid-19 Kepada Bhabinkamtibmas Polsek Pemenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.