Polsek Labuapi Lakukan patroli Siang, Pastikan Sitkamtibmas Tetap Kondusif

Lombok barat, NTB – Personel Polsek Labuapi, Melaksanakan Patroli siang di Lalur BIL II di Wilayah Hukum Polsek Labuapi, Selasa (15/3/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan terjadi peningkatan intensitas Patroli oleh jajarannya, terutama menjelang event MotoGP 2022 di Mandalika.

“Iya, memang terjadi peningkatan intensitas patroli, ini adalah bagian untuk menciptakan situasi kamtibmas ynag kondusif di Wilayah Hukum Polsek labuapi, dalam rangka jelang penyenggaraan MotoGP di mandalika,” ungkapnya.

Route Patroli kali ini mengelilingi Jalur BIL II di Wilkum Polsek Labuapi, kemudian berhenti di underpas Bajur untuk melakukan himbauan terkait pengguaan jalur di Lokasi ini.

“Mengarahkan pengendara Roda dua dan roda tiga, agar menggunakan jalur lambat, dan menghimbau pengguna jalan agar selalu menerapkan Prokes Covid 19,” katanya.

 Di Lokasi ini, personel Polsek Labuapi mengingatkan untuk berhati-hati, mengingat genangan air pasca hukan lebat masih terjadi di under pass bajur, jalan By pass Bil II.

“Sehingga untuk meminimalisir, bahkan meniadakan angka kecelakaan lalulintas maupun gangguan lainnya, seperti aksi kebut-kebutan atau balap liar,” pungklasnya.

Dari hasil pemantauan, sepanjang siang hari ini masih dalam keadaan landai, arus lalulintas cukup ramai, namun tidak sampai menimbulkan kemacetan lalulintas.

“Masih landai, namun demikian pengawasan terkait hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas tetap dilakukan, sperti balap liar maupun gangguan lainnya,” tandasnya.

Baca Juga  Kecamatan Sekotong Bersatu Cegah Penularan Virus Corona Atau Covid - 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.