Bhabinkamtibmas Dan Nakes Pkm Terara Bekerja Sama untuk Memperlancar Giat Vaksin Covid 19

hukrimlobar.com – Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid 19 Bhabinkamtibmas Desa Pandan Duri melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksin Covid 19.

Bripka Samsul Rizal selaku Bhabinkamtibmas Desa Pandan Duri dan para Nakes Pkm terara bekerja sama untuk memperlancar kegiatan vaksin yang dilaksanakan di Puskesdes Pandan Duri Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur pada hari Selasa tanggal 15 maret 2022 pukul 08.00 wita sd selesai.

Mengingat hingga saat ini kegiatan Vaksinasi terus dilakukan hingga memenuhi target yang telah di tentukan dengan tujuan untuk mengurangi penyebaran Covid 19 di kecamatan Terara.

Adapun dosis vaksin yang diberikan kepada masyarakat terpantau hingga saat ini adalah vaksin dosis 1,2 dan 3. Penyediaan 3 jenis dosis vaksin tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi sesuai dengan dosis masing-masing.

Dikerahkannya Bhabinkamtibmas Desa Pandan Duri untuk melaksanakan monitoring dan pengamanan giat Vaksin bertujuan untuk Mengoptimalkan dan memperlancar giat pemerataan vaksin Covid 19 kepada seluruh masyarakat di kecamatan Terara kabupaten Lombok timur.

Baca Juga  Hari Raya Waisak 2565 BE di Lembar Lombok Barat Berjalan Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.