Binkam  

Brigadir Agus Salim Lakukan Silaturrahmi Dan Berikan Masker Gratis Ke Warga Binaan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Brigadir Agus Salim Lakukan Silaturrahmi dan Pembagian masker serta himbauan kepada warga binaan,Jum’at ( 18/03/22), pukul 09.00 wita.

pembagian masker gratis kepada kali ini diberikan kepada Keluarga Amaq Marhan yang bertempat di Dusun Bampak, dalam kesempatan yang sama Brigadir Agus Salim juga menyampaikan himbauan supaya tetap bersama sama dalam harkamtibmas sehingga terwujudnya situasi yang kondusif Serta untuk tetap patuhi Prokes guna menghindari terhadinya penyebaran virus corona.

Seperti apa yang kita harapkan bersama, saya juga berharap Pandemi Covid – 19 di Gumi Patuh Karya ini dapat segera berakhir.jelas Bhabibkjamtibmas Desa Bagik Papan.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman ditemui secara terpisah berharap, selain menerapkan Protokol Keshatan agar seluruh Masyarakat tetap memelihara situasi Kamtibmas Minimal di lingkungan masing – masing dan jika terjadi hal yang tidak diinginkan yang dirasa dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas agar segera melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas di Desa / Kelurahan masing – masing atau langsung melaporkan hal tersebut ke Kantor Polisi terdekat. Pungkasnya.

Baca Juga  Operasi Zebra Rinjani Ditengah Pandemi, Polisi Ajak Pengendara Disiplin Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.