Binkam  

Bhbainkamtibmas Desa Bagik Papan Serahkan Bantuan Berupa Al Qur’an Kepada Santri Ponpes Al Chalil

hukrimlobar.com –

suar.today – Hari ini bhainkamtibmas Desa Bagik Papan Brigadir Agus Salim serahkan bantuan berupa Al – Qur’an yang langsung diterima oleh santri serta pengasuh atas nama ustadz badrun yang bertempat di ponpes Al Chalil yang terletak di Dusun Bagik Papan Daya.jum’at (18/03/22) pukul 15.45 wita.

Dalam Kesempatan tersebut juga Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan khususnya kepada para Santri dan Santriwati supaya tetap belajar dengan rajin demi meraih cita cita yang diharapkan

Serta kepada Pihak Ponpes dihimbau agar tetap mengedepankan Prokes guna menghindari terjadinya penyebaran virus corona dan Varian Omicron.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur yang telah mrelaksanakan tugas dengan baik, sehingga stabilitas Kamtibmas di Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.

Khusus untuk Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan;  Brigadir Agus Salim yag telah menyalurkan Sumbangan agar tetap melaksanakan tugas mulia tersebut dan terus menerus melakukan hal baik guna Keamanan, Ketertiban, kebaikan serta Kemaslahatan Warga Binaannya.pungkas Osman.

Baca Juga  Dapur Umum Polres Lombok Barat, Gotong Royong Bantu Korban Bencana di Batulayar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.