Pasca MotoGP Mandalika, Polsek Labuapi Pantau Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas

Lombok Barat, NTB – Pasca MotoGP di mandalika, personel Polsek Labuapi melaksanakan kegiatan patroli siang menyasar ke Permahan Padat Penduduk serta lokasi-lokasi yang diprediksi terjadinya kepadatan arus lalulintas.

Diantaranya di Perumahan Grand Muslim di Desa Terong Tawah Kec. Labuapi Kab. Lobar dan Perbatasan Lombok Barat dan kota Mataram, Senin (21/3/2022).

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengungkapkan untuk di perumahan cara bertindaknya yaitu berinteraksi dengan warga di Area perumahan.

“Untuk memantau situasi dan berdialogis dengan satpam atau security dan warga perumahan tersebut untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas,” katanya.

Menyampaikan himbauan agar selalu menerapkan Prokes covid 19, agar terhindar dari penyebaran virus covid 19 serta, mensosialisasikan Kepres RI Nomor 14 tahun 2021 Pasal 13A.

Selain itu juga mensosialisasikan Surat Edran Bupati Lobar Nomor : 440 /760/BPBD/LB/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi.

“Dalam rangka penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di Kabupaten Lobar,”pungkasnya

Sedangkan untuk di sepanjang area Jalan Bypass BIL II, kegiatan difokuskan untuk melakukan himbauan terkait penggunaan jalur.

“Menghimbau untuk menggunakan jalur sesuai peruntukannya, diantaranya dalam menggunakan jalur cepat dan jalur lambat,” katanya.

Dimana jalur lambat diperuntukan untuk kendaraan roda dua dan roda tiga, sedangkan jalur cepat diperuntukan untuk kendaraan roda empat atau lebih.

“Meniadakan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas, serta mencegah terjadinya penumpukan kendaraan di lokasi ini,” tandasnya.

Baca Juga  Usai Pengamanan Lebaran Topat, Polsek Labuapi Tancap Gas Kegiatan Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.