Binkam  

Bhabinkamtibmas Desa Kotaraja Lakukan Pemantauan Harga Minyak Goreng

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Kotaraja Bripka Yudi Andika Putra lakukan pengecekan Ketersediaan dan harga Minyak Goreng di Wilayah hukum Polsek Sikur  Kabupaten Lombok Timur.Selasa (22/03/22) pukul 08.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  Melaksanakan pengecekan/ monitor ketersediaan dan harga Minyak Goreng Di Desa Kotaraja dan pasar umum kotaraja.

Setelah saya lakukan pemantauan, untuk Minyak Goreng di beberapa toko/ Kios serta mini market Alfamart dan Indomaret di Desa Kotaraja dan pasar umum kotaraja  stok minyak Goreng masih tersedia.

Adapaun merk sovia dan sonia 900 ML  dengan Harga Jual Rp 22.000, untuk merk  fraiswel1 L. Rp 24.000 semetara untuk 12 Revil Savana berisi 2L seharga Rp.28.000

Untuk masyarakat yg membutuhkan minyak goreng untuk kebutuhan rumah tangga kapan saja dapat membeli tempat tersebut.terangnya.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepaga seluruh Personel Maolres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk atensi pimpinan terkait dengan harga minyak Goreng kami harapkan juga agar tetap melakukan pemantauan secara Ekstra supaya  Masyarakat tidak kesulitan dalam mencari Minyak Gorang.

 

Baca Juga  Warga Temukan Paus Mati Membusuk di Pantai Pemalikan Sekotong, Langsung Lapor Petugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.