Binkam  

Bhbainkamtibmas Desa Bagik Papan Lakukan Pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Brigadir Agus Salaim  melaksanakan Lakukan pengecekan harga Minyak Goreng sekaliguis memeriksa ketersediaan minyak goreng yang bertempat di kios milik Bapak Kusuma yang berrtempat di Dusun Dasan imba. Selasa (22/03/22) poukul 08.30 wita.

Brigadir Agus Salim mengatakan Adapun dari pantauan bahwa di Dusun Dasan imba minyak goreng masih tersedia dan cukup dengan harga yang memang masih diatas HET yaitu per liter minyak goreng kunci mas dijual seharga Rp.22.000.

DIkesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga  menyampaikan himbauan kepada pemilik kios supaya tetap mengikuti aturan dan himbauan Pemerintah tentang harga jual sehingga tidak merugikan Masyarakat.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepaga seluruh Personel Maolres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk atensi pimpinan terkait dengan harga minyak Goreng kami harapkan juga agar tetap melakukan pemantauan secara Ekstra supaya  Masyarakat tidak kesulitan dalam mencari Minyak Gorang.

 

Baca Juga  Kapolres Lobar Hadiri HUT Satpam ke 40, Beri Bimbingan Kemapuan Satpam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.