Binkam  

Brigadir Agus Salim Lakukan Silaturrahmi Ke Warga Binaan Sembari Berikan Himbauan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur lakukan Silaturrahmi bersama beberapa Orang Ibu rumah tangga yang bertempat di Dusun Bampak. Senin (21/03/22) pukul 15.00 wita.

Dalam kesempatan tersebutt Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar masalah kelangkaan minyak goreng jangan di khawatirkan karena sedang dicarikan solusi terbaik oleh Pemerintah.

Serta tetap mematuhi Prokes guna menghindari terjadinya Penyebaran virus corona ataupun Varian Omicron, dengan tetap menerapkan 5M, hal ini perlu kita lakukan bersama secara berkesinambungan.tegasnya.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepaga seluruh Personel Maolres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk atensi pimpinan terkait dengan kelangkaan dan Melambungnya harga minyak goring sert percepatan Vaksinasi dan Penerapan Protokol Kesehatan Dengan Harapan Pandemi Covid – 19 dan Varian Omicron Segera berakhir.

 

 

Baca Juga  Waktu Operasional Pasar Dibatasi, Kebiasaan Ini yang Harus Dipedomani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.