Binkam  

Ini Arahan Waka Polri Saat Kegiatan Zoom Meeting Bansos Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia

hukrimlobar.com – Kegiatan Zoom Meeting Bansos Vaksinasi Serentak seluruh Indonesia Hari ini dihadiri oleh Kabag Ren AKBP Sutarman,S.H, bertempat di Aula Kantor Desa Tirtanadi Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur. Senin (21/03/22) pukul 12.30 wita.

Selain Kabag Ren turut hadir Kabag Ops Kompol Eko Mulyadi S.H, Kabag Log AKP Misnadi, Kasi Propam AKP Arip Budiman, S.H, Danramil Labuhan Haji Kapten Inf Muslimin, Kapolsek Labuhan Haji IPTU Abdusy Syukur, Waka Polsek, PJU polres Lombok timur , Camat Labuhan Haji Muhir ,S.Pd, Kades Tirtanadi Rusfan dan Kepala Puskesma Korleko Budiman ,SKM.

Dalam Kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polri melalui Zoom Meeting mengatakan; Kegiatan selama Vaksin dilaksanakan angka Covid di Indonesia menurun Drastis atas kerja sama kita semua instansi dan masyarakat, Kita harus menjaga semaksimal mungkin penanganan dan bagi yang masih terkena Covid untuk kita tangani bersama .

Lebih lanjut Waka Polri mengatakan; kita upayakan pelaksanaan Vaksinasi lebih cepat Karna kita akan memasuki Bulan Ramadhan untuk percepat pencapain masih-masing wilayah untuk memenuhi target-target Dosis Satu ,Dosis Dua maupun Dosis Tiga.

Jika menemukan Kendala terkait ketersediaan Vaksinasi Agar terus berkoordinasi dan melaporkan Ke Kapolda dan berkoordinasi dengan Kabid Dokes dan juga Pemerintah Daerah untuk memudahkan pelaksanan Vaksin dan tidak jadi hambatan dan untuk pelaksanaannya Agar pelaksanaan Vaksin tetap berkoordinasi dengan toga,Toma dan tomas untuk bisa membantu percepatan vaksin.

Jangan cepat puas dengan capaian yang kita sudah diperoleh Cek kembali hasil Vaksin dan Kejar terus target D1 D2 D3 Agar sasar-sasaran menjadi cepat.tegasnya.

Apabila ada kendala-kendala dalam pelaksanaan Vaksin agar berkoordinasi dengan pihak kesehatan dengan cara membawa ke rumah sakit maupun pelayanan kesehatan terdekat. Tandasnya.

Baca Juga  Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam menggunakan Masker,Polsek Gerung dan GPAN Bagi 1000 Masker Gratis

Sementara itu Kapolres Lotoim Melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh Personel dan Tim Vaksinasi yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga

laju Vaksinasi di Gumi Patuh Karya ini terus meningkat, ucapan terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh lapisan Masyaralat yang yang sadar akan pentingnya Vaksinasi, kaami harapkan laju Vaksinasi tidak sampai di sini hingga Kabupaten Lombok Timur ini memiliki Herd Immunity.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.