Binkam  

Aipda Budi Efendi Lakukan Pemantauan Harga Dan Stok Minyak Goreng

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa  Tumbuh Mulia Polsek Suralaga Aipda Budi Efendi, melaksanakan Lakukan pengecekan harga Minyak Goreng sekaliguis memeriksa ketersediaan minyak goreng yang bertempat di kios milik warga yang ada di Desa Tumbuh Mulya Selasa (22/03/22) poukul 09.00 wita.

Aipda Budi Efendi mengatakan Adapun dari pantauan kami bahwa merk Minyak goreng SIP yg dijual per 2 Liter dengan harga Rp. 45000. dan memiliki Stok 1 Dus minyak goreng kemasan. dan minyak goreng Curah yg dijual 1/ 4, Liter dengan harga Rp.5500.dalam kesempatan tersebut BKTM menghimbau kepada pedagang agar tidak menimbun minyak goreng dan menaikan harga sesuka hati dan tetap menghimbau agar taat Protokol kesehatan Covid 19.

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga  menyampaikan himbauan kepada pemilik kios supaya tetap mengikuti aturan dan himbauan Pemerintah tentang harga jual sehingga tidak merugikan Masyarakat.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepaga seluruh Personel Maolres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk atensi pimpinan terkait dengan harga minyak Goreng kami harapkan juga agar tetap melakukan pemantauan secara Ekstra supaya  Masyarakat tidak kesulitan dalam mencari Minyak Gorang.

Baca Juga  Disiplinkan Prokes, Polsek Sekotong gelar Operasi Imbangan Penegakan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.