Personel Sat Binmas Dan Sat Lantas Polres Lotim Sampaikan Materi Tata Cara Pembuatan SIM Kepada Siswa siswi TK Siti Khadijah

hukrimlobar.com – Berbagai cara dilakukan Personel Polres Lotim supaya lebih dekat dengan Masyarakat, Seperti yang dilakukan oleh Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Lotim Aipda Nurul Wathani. S.H, bersama dengan Personel Sat Lantas, mulai dari mendatangi sekolah – sekolah untuk melakukan Silaturrahmi, Sosialisasi dan berbagai kegiatan Sosial lainnya, Kali ini Personel Sat Binmas bersama dengan Personel Sat Lantas lakukan Pendampingan Penyampaian materi Tata cara Pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) kepada Siswa siswi TK Siti Khadijah bertempat di Satpas Lantas Polres Lombok Timur.Rabu (23/03/22) Pukul 08.30 Wita.

Selain Siswa Siswi Turut Hadir para dewan guru sebagai pendamping saat penyampaian Materi yang bertajuk ” Pekerjaan” Tatacara Pembuatan Surat Ijin Mengemudi ( SIM ) .

Salah satu dewan Guru TK Siti Khadijah mengucapkan terimakasih banyak kepada Personel Sat Binmas Dan Anggota Sat Lantas yang telah membimbing siswa siswi kami bagaimana cara atau mekanisme pembuatan SIM, ini sangat bermanfaat dan berkesan sekali bagi kami sebagai guru dan siswa siswi semoga apa yang dewan guru dan siswa siswi dapatkan hari ini dapat kami jadikan pengetahuan yang sangat berharga, semoga hubungan baik seperti ini dapat terus kita jalin, bahkan kami berharap dapat berkunjung kembali dikesempatan lain. Terangnya.

Sementara itu Aipda Nurul Wathani menerangkan; hari ini kami lakukan pendampingan sekaligus penyampaian Materi terkait bagaimana tata cara Pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) kepada 40 orang siswa – siswi TK Siti Khadijah Pancor Kecamatan Selong.

Lebih lanjut Wathani menyampaikan, kami siap mendampingi ataupun menyampaikan Materi Terkait dengan Ilmu Kepolisian kepada Siswi/siswi baik, TK, SD,SMP,SLTA bahkan perguruan tinggi selama itu masih layak untuk disampaikan (bukan Rahasia Negara).

Baca Juga  Beri Semangat Kepada Anggota Jaga di Pospam, Kasat Reskrim Polres Lobar Beri Bingkisan

Kami siap melakukan berbagai macam Sosialisasi seperti Sosialisasi Bahaya Narkoba, Menyampaikan Wawasan Kebangsaan dan berbagai Sosialisasi liannya, hal seperti ini kami lakukan juga dalam rangka menjalankan Tupoksi Kami sebagai Pelindung, pengayom dan Pelayhan Masyarakat dan antara Polisi dengan Masyarakat memiliki hubungan Emosional yang baik.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.