Bhabinkamtibmas Desa Pandan Dure Lakukan Pemantauan Harga Dan Ketersediaan Minyak Goreng

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Pandan Duri lakukan pengecekan ketersediaan dan harga minyak goreng curah di di salah satu Kios milik warga binaannya. Rabu (23/03/22), pukul 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Desa Pandan Duremengatakan Minyak goreng curah perkilo dengan harga Rp.17.500 dimana penjual membeli dari agen dengan harga Rp.17.000

Dan untuk ketersediaan minyak goreng curah tsb agak terbatas disebabkan belum ada pengiriman semenjak harga minyak naik,demikian keterangan menurut sumber atas nama Samsul Hadi selaku pedagang.

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga  menyampaikan himbauan kepada pemilik kios supaya tetap mengikuti aturan dan himbauan Pemerintah tentang harga jual sehingga tidak merugikan Masyarakat.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepaga seluruh Personel Maolres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk atensi pimpinan terkait dengan harga minyak Goreng kami harapkan juga agar tetap melakukan pemantauan secara Ekstra supaya  Masyarakat tidak kesulitan dalam mencari Minyak Gorang.

Baca Juga  Ibadah Isya bersama Tokoh Agama, Kapolres Lobar Ingatkan Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.