Bripka Sulardi Lakukan Monitoring Stok Dan Harga Minyak Goreng

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Polsek Labuhan Haji Bripka Sulardi  melaksanakan giat monitoring/pengecekan harga dan stok ketersediaan minyak goreng  curah dan kemasan di  Alfamart dan Indomart yang ada di kelurhan tanjung dengan hasil minyak goreng curah stok masih kurang dan kemasan hanya ada. Kamis (24/03/22), pukul 09.30 wita.

Dalam kesempatan ntersebut, Bripka Sulardi lakukan Monitoring harga dan stok minyak goreng curah dan kemasan yang ada minimarket dan berdasarkan hasil Monitoringnya mengatakan bahwa;harga 1 liter Sania: Rp 25.000,1 liter Barco: Rp 32.00, 1liter Portune: Rp 24.500 (semua non subsidi).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pedagang agar tidak menimbun minyak goreng dan menaikan harga tinggi dan tetap menghimbau agar taat Protokol kesehatan Covid 19 ataupun Varian Omicron.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepaga seluruh Personel Maolres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk atensi pimpinan terkait dengan harga minyak Goreng kami harapkan juga agar tetap melakukan pemantauan secara Ekstra supaya  Masyarakat tidak kesulitan dalam mencari Minyak Gorang.

Baca Juga  Barang Bukti 19 Mutiara Diamankan Tim Puma Polres Lotim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.