Kapolres Lombok Timur Pantau Vaksinasi Di Pulau Maringkik

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok timur, AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H pantau langsung Pelaksanaan Vaksinasi di pulau Maringkik, Kecamatan keruak, Kabupaten Lombok timur, kegiatan tersebut diikuti ddengan antusias oleh Warga yang ada di Pulau Maringkik. jum’at (25/3/22), pukul 15.22 wita.

Antusias Warga dalam mengikiuti Vaksinasi disaksikan langsung ketika melakukan pemantauan vaksinasi serentak di Pulau Maringkik Bersama jajaran Polres, jajaran Kapolsek keruak, bersama dengan Forkopimcam.

Herman Suriyono mengatakan alasan mengambil hari Jum’at untuk giat ke pulau Maringkik atau terluar Lombok timur dikarenakan momentum hari jum’at adalah hari dimana para ibu-ibu dan para nelayan memiliki aktivitas yang longgar sehingga peluang waktu untuk melakukan vaksinpun terbilang banyak.

Kapolres mengatakan kepada penulis kompasianer bahwa dari dosis 1 saja sudah bisa dikatakan 100%  yang sudah melaksanakan dan vaksinasi dosis 2 sudah mencapai 88%, artinya herd immunity sudah terpenuhi, tinggal dosis 3, antusias warga untuk mengikuti dosis 3 begitu tinggi, hal itu ia buktikan pula sendiri ketika menyusuri jalanan menuju kantor desa pulau maringkik ketika hendak memulai vaksinasi, kegiatan vaksinasi tersebut di tutup dengan sesi Foto bersama dengan warga setempat.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasi Humas mengucapkan tgerimakasih banyak kepada petugas yang telah melaksanakan Upaya Vaksinasi sehingga Laju Vaksinasi di Kabupaten Lombok Timur terbilang baik sekali.

Ucapan terimakasih pula kami ucapkan kepada seluruh Lapisan Masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi baik Dosis Satu, Dosis Dua maupun Dosis Tiga, Semoga saja Pandemi yang saat ini sedang berlangsung dapat segera berakhir.pungkasnya.

Baca Juga  Sambut Hari Bhayangkara Ke- 74, Kapolda NTB Beri Kado Terindah Kepada Inaq Sihin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.