Police Goes To Ponpes, Sat lantas Polres Lobar Ajak Kaum Millenial Perbanyak Ibadah dan Disiplin Berlalulintas

Lombok Barat, NTB – Jajaran Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat, Polda NTB menyambangi Ponpes Futuhal Arifin Lendang Jae kec. Lembar, Jumat (25/3/2022).

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, polda NTB, Iptu Agus Rachman, SH mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari Program Police Goes To Ponpes.

“Sebagai tindak lanjut dari program Bapak Kapolres Lobar AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K., dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Lobar,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Sat lantas Polres Lobar mengajak kepada kaum millenial pada bulan suci Ramadhan, untuk memperbanyak ibadah untuk meningkatkan iman & taqwa.

“Mengajak agar Pada bulan suci Ramadhan, untuk memperbanyak ibadah, serta menjauhi balapan liar dan knalpot brong (Bising),” ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga melaksanakan edukasi kepada para santri dan santriwati, agar disiplin dalam menerapkan prokes covid-19.

“Serta mengenal aturan berlalu lintas maupun rambu lalu lintas,” imbuhnya.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu anggota membagikan masker kepada santri dan santriwati yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian bingkisan sebagai sarana kontak  kepada santri dan santriwati yang bisa menjawab pertanyaan seputaran kamseltibcar lantas dan prokes covid-19.

“Ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran kamseltibcar lantas dan prokes covid-19, kemudian ditutup dengan pembacaan Sholawat Tibbil Qulub dan Do’a,” tandasnya.

Baca Juga  Antusias, Masyarakat Kediri Kerahkan Relawan Bantu Pos Pam Ops Lilin Rinjani 2020 Dalam Mengedukasi Masyarakat Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.