Berita  

Personel Polsek Peringgabaya Lakukan Patroli Blue Light Guna Stabilitas Kamtibmas

hukrimlobar.com – Personel Polsek Peringgabaya lakukan Patroli Blue Light dan di jalur rawan terjadinya 3 Cr (curat,curas dan curanmor ) yang berada di wilayah hukum Polsek Pringgabaya. Kamis (31/03/22) pukul 23.00 wita.

Patroli Blue Lighty kali ini dilakukas di Seputaran Wilayah Hukum Mapolsek Peringgabaya, selain melakukan Patroli Blue Light, personel Polsek Montong Gading juga berikan himbauan kepada masyarakat/pemuda yang ditemui untuk bersama sama menjaga kamtibmas untuk menciptakan situasi yang tetap kondusif dan tetap mentaati Prokes untuk mencegah  penyebaran Covid 19. Situasi aman dan terkendali.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terimakasih banyak juga kami ucapkan kepada seluruh Masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timur yang telah turut serta dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat di Gumi Patuh Karya ini.pungkasnya.

Baca Juga  Operasi Pekat Rinjani 2022 Polres Lobar, Sasar Perjudian, Miras, Prostitusi, Sasar Perjudian, Miras, Prostitusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.