Polsek Peringgabaya Santuni Anak Yatim

hukrimlobar.com – Kapolsek Pringgabya AKP Totok Suharyanto, S.H berikan Santunan kepada anak yatim dan Guru ngaji di Masjid Bustanul  yang terletak di Dusun Duduk Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur. Jumat (1/4/2022). Sekira pukul 13.44 wita.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto bersama Anggota dan Perwakilan dari PT. Berkat sejahtera bersama melakukan pemberian santunan.

“Kapolsek Pringgbaya AKP Totok Suharyanto dalam sambutanya menyampaikan permohonan agar di Doakan supaya wilayah Kecamatan Pringgbaya tetap Kondusif dan meminta doa juga supaya semua keluarga kita baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal selamat dunia dan akhirat”ujar Totok Suharyanto.

Ia juga meminta Doa agar semua pihak yang telah membantu supaya usahanya maju dan rizkinya lancar”ucap Totok Suharyanto.

Lebih lanjut Kapolsek Peringgabaya mengatakan, kegiatan seperti ini perlu dilakukan selain sebagai sarana berbagi, juga sebagai salah satu upaya dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.

Tentunya semua pihak menginginkan Keamanan serta kenyamanan ini tetap terjaga dengan demikian kewajiban kita secara bersama sama untuk memelihara keamanan tersebut.pungkasnya.

Baca Juga  Dalam Program Jum'at Berkah Kali Ini, Kapolres Himbau Warga Tidak Terpapar Faham Radikal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.