Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Kapolsek Peringgabaya Santuni Anak Yang Ada Di Panti Asuhan Darusalam

hukrimlobar.com – Kapolsek Pringgabaya AKP Totok H, Melaksanakan Sholat Ashar Berjamaah di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak anak yang ada di Panti Asuhan Darusalam LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Kampung Pancoran Dusun Sasak Desa Seruni Mumbul Kecamatan Peringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Senin, (04,04,22) Pukul 16.00  Wita.

“Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolsek  menyampaikan terimakasih kepada pak ustadz karena telah menerima kehadiran kami di sini. Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolsek juga menyampaikan agar di do’akan supaya situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Pringgabaya dalam keadaan aman, kondusif serta anggota polsek Pringgabaya tetap di berikan kesehatan , dan tidak lupa juga meminta Do’a untuk semua keluarga kita baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal dunia agar di beri keselamat dunia dan akhirat, Semoga dengan adanya kegiatan santunan ini bisa bermanfaat untuk kita semua. Bapak Kapolsek juga mendoakan kepada anak – anak kita yang berada di panti asuhan ini agar cita – citanya bisa terwujud dan selama berada di tempat tersebut tetap belajar dan mendoakan orang tuannya yang sudah meninggal

Kegiatan tersebut diakhiri dengan Pemberian santunan kepada Anak yatim dan pemberian masker.Di serahkan oleh Kapolsek pringgabaya dan di terima langsung oleh .Pimpinan yayasan Ustad Jumahir,QH,S.pdi.

Kapolres Lomboik Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolqas Osman mengatakan, Terimakasih Banyak Kepada Kapolsek Jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas tetap Kondusif, kami harapkan hal baik seperti ini dapat tetap dilaksanakan sehingga Masyarakat dapat merasakan Kehadiran Polisi.pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Pengadang Barat Lakukan Silaturrahmi Ke Warga Binaan Senbari Berikan Himbauan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.