Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Polsek Sekotong melakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Masyarakat, dari Shalat Isya hingga Shalat tarawih

Pengamanan Shalat Tarawih di Sekotong

Lombok Barat, NTB – Dalam memberikan kenyamanan Masyarakat beribadah, Polsek Sekotong melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat isya. Kemudian melanjutkannya mengamankan sholat tarawih, di masing-masing masjid prioritas kecamatan sekotong Lombok barat.

Kapolsek Sekotong, Polres Lombok Barat, Polda NTB I Kadek Sumerta menjelaskan perihal Pengamanan Jajarannya.

“Melaksanakan kegiatan pengamanan di Masjid prioritas. Yang menjadi sasaran pengamanan dalam pelaksanaan sholat isya dan sholat tarawih,” ungkapnya.

Antara lain Masjid Nurul Iman, Dusun Sekotong Satu Desa Sekotong Tengah. Dengan jumlah Jamaah sebanyak kurang lebih 150 orang.

Lalu, Masjid Al Muttaqin, di Dusun Sayong Baru Desa Cendi Manik. Sebanyak kurang lebih 100 jamaah menunaikan ibadah di Masjid ini.

Demikian juga dengan Masjid Asasuttaqwa, Dusun Empol Desa Persiapan Empol, sebanyak kurang lebih 100 jamaah menunaikan shalat tarawih.

“Kegiatan pengamanan sholat tarawih ini bertujuan untuk memperlancar arus Lalulintas. Baik terhadap para jamaah yang masuk, maupun keluar masjid,” ucapnya.

Juga untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada para jamaah. Pada saat melaksanakan sholat tarawih, serta melakukan himbauan.

“Menghimbau kepada anak – anak maupun remaja, untuk tidak menyalakan kembang api atau mercon. Yang dapat menggangu ibadah sholat tarawih di bulan ramadhan 1443 H ini,” imbaunya.

Selain itu, personel Polsek sekotong juga mengingatkan kepada para jamaah. Agar selalu menerapkan prokes, khususnya penggunaan masker guna pencegahan penyebaran covid-19.

Baca Juga  Gelar Jumpa Pers, Polres Lotara Beberkan Keberhasilan Pengungkapan Belasan Kasus Yang Ditangani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.