Pengecekan Minyak Goreng di pasar Gerung, Minyak Goreng Curanh Kosong, Kemasan bermerek Aman

Pengecekan Minyak Goreng di Gerung

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Gerung, melakukan Pengecekan Langsung ketersedian stok dan harga minyak goreng Curah. Menyasardi Pasar pasar Gerung Selama Bulan Suci Ramadhan, Selasa (12/4/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd mengatakan untuk stok minyak goreng curah di pengepul pasar gerung sudah satu minggu tidak ada kiriman

“Dari hasil keterangan salah satu pengepul, untuk stok minyak goreng curah di pengepul pasar gerung sudah satu minggu tidak ada kiriman. Karena saat ini di distributor  harus ngantri, sehingga dari pihak pengepul pasar gerung tidak sanggup karna panjang antriannya,” ungkapnya.

Pengecekan Minyak Goreng di GerungSehingga sebagai altetnatif, pengepul membeli minyak kemasan 18 liter, yang di kemas ulang menjadi 1 liter.

“Namun untuk minyak goreng kemasan bermerek, masih banyak stok di pasaran,” imbuhnya.

Untuk minyak Goreng Curah yang dengan harga jual Rp. 18.000 per kilo gram. Kemudian untuk minyak Goreng Kemasan menjualnya dengan harga mulai Rp. 22.000 s/d Rp. 24.000 per Liter.

“Kegiatan pengecekan ini adalah bertujuan untuk meastikan tidak ada penyalahgunaan minyak goreng, terutama pada Bulan Ramadhan ini,” pungkasnya.

Kegiatan Pengecekan harga minyak goreng dan stok minyak goreng curah di pasar Gerung berakhir pada pukul 10.30 Wita dalam keadaan lancar dan aman.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Timbahnuh Lakukan Huimbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.