Kapolres Lotim Pimpin Serah Terima Jabatan Waka Polres

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono S.I.K, M.H, melaksanakan Serah terima jabatan Waka Polre bertempat di Gedung Dharma Polres Lombok Timur.Rabu ( 13/04/22), pukul 08.30 wita.

Adapun pejabat Waka Polres yang melakukan Serah terima jabatan yaitu; Kompol Agung Asmara S.I.K M.I.K, kepada Pejabat Baru Kompol Zaky Magfur, S.I.K.

Sementara itu peserta upacara yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu para PJU Polres Lotim, Pengurus Bhayangkari Cabang Lotim dan perwakilan Personel Polres Lotim, dalam amanatnya KApolres Lotim mengatakan; Puji Sukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa di kesempatan berbahagia ini utk melksnakaan serah Terima Jabatan Wakapolres Lotim dan hari ini juga kita juga sedang melaksankaan ibadah Puasa.

Ucapan selamat kepada Pejabat yang lama yang mendapat Promosi dan mengikuti Sespimen ini adalah hal yang luar biasa, kepada pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Lotim saya yakin beliau memiliki banyak pengalaman saat menjabat sebagai kepala Bagian Operasional.

Lebihlanjut Kapolres Lotim mengatakan; Kepada Pejabat yang baru dan Ibu selamat datang, selamat bergabung jaga kekompakan, jaga kebersamaan jangan ada kelompok kelompok, kita ini adalah satu keluarga Besar Polres Lombok Timur.

Ucapan Terimakasih juga kepada para Kasat dan Kapolsek di momentum ramadhan telah melakukan kegiatan yang positif dan ini merupakan hal yang luar biasa, terus lakukan itu sambil melakukan deteksi dini terhadap adanya gangguan Kamtibmas.

Diakhir amanatnya Kapolres Lotim menyampaikan untuk Jangan pernah lupa untuk berbuat baik kepada siapapun.pungkasnya.

Baca Juga  Rapat Kordinasi Satgas BBL Dipimpin Kapolres Lotim, Ini Tujuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.