Patroli Polsek Labuapi, Nyambi Pantau Perkembangan Bahan Kebutuhan Pokok

Patroli Polsek Labuapi

Lombok Barat, NTB – Polsek Labuapi, mepaksanakan Patroli dan Pengecekan bahan pokok selama puasa, Rabu (13/4/2022).

Kapolsek Labuapi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Priyo Wahyono mengungkapkan kegiatan menyasar di pasar-pasar tradisional di Kecamatan Labuapi.

“Menyasar pasar tradisional yang ada di Kecamatan Labuapi. Tujuannya adalah untuk memantau ketersediaan bahan pokok, antisipasi stabilitas keamanan,” ungkapnya.

Bertempat di Pasar Telagawaru dan komplek pertokoan di kecamatan Labuapi, Kec. Labuapi, Kab. Lombok Barat, personelnya berdialog langsung dengan para Pelaku usaha/Pedagang dan masyarakat umum.

“Personil melaksanakan patroli sekaligus pengecekan kesediaan bahan pokok selama bulan suci ramadhan. Dalam kegiatan tersebut personil mengecek stok minyak, beras dan kebutuhan pokok lainnya,” katanya.

Dengan cara, mengeceknya langsung di pasar-pasar tradisional dan komplek-komplek pertokoan.

Dalam pemantauan tersebut, stok minyak, beras dan bahan pokok lainnya masih tersedia. Baik di pasar maupun di supermarket dengan harga yg masih normal.

“Kemudian Personil memberikan himbauan secara humanis kepara para pedagang/pembeli. Untuk selalu menerapkan Prokes Covid 19,” katanya.

Dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan. Serta mengingatkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi baik 1, 2 dan 3.

” Agar segera melakukan Vaksinasi demi kebaikan kita bersama agar pandemi covid 19 segera berakhir,” harapnya

Secara umum, Kapolsek Labuapi mengatakan, situasi dan stabilitas Kamtibmas di Wilayahnya masih dalam keadaan landai.

Baca Juga  Dirjen P2P Apresiasi Tekhnik Percepatan Vaksinasi di NTB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.