Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Polsek Kediri Lakukan Pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Proritas

Lombok Barat, NTB – Polsek Kediri melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih, menyasar di Masjid Prioritas warga masyarakat di Kecamatan Kediri, Lombok Barat.

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat, Polda NTB, AKP Heri Santoso mengungkapkan dalam kegiatan ini untuk memastikan kelancaran kegiatan Ibadah Masyarakat, Selasa (12/4/2022)

“Pengamanan Sholat Tarawih warga masyarakat ini, untuk memastikan tidak ada gangguan. Seperti Gangguan Suara Bising dari knalpot brong, suara mercon, maupun hal-hal lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan Masyarajat,” ungkapnya.

Sehingga, pihaknya menyebar personel pengamanan di seputaran Kecamatan Kediri. Terutama pada  Masjid Prioritas  yang ada di wilayahnya.

Adapun Lokasi Sholat Tarawih warga masyarakat di Masjid Prioritas Kecamatan Kediri antara lain, Masjid Jami Baiturrahman Jln. Tgh. Ibrahim Kholidy. Tepatnya di simpang empat Dusun Sedayu Desa Kediri Kec Kediri Kab Lobar .

Kemudian Masjid Jami Asasuttaqwa Jln. Tgh. Lopan, di simpang empat  Dusun Rumak Barat Selatan Desa Rumak Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

“Dalam kegiatan tersebut, kami harapkan dapat melaksanakan pencegahan akan terjadinya gangguan Kamtibmas. Serta dapat  tercipta situasi yang aman, kondusif serta dapat memberi rasa aman kepada masyarakat lainnya,” katanya.

Adapun bentuk pemganan oleh personel Polsek Kediri, antara lain mengatur arus lalu lintas dan pejalan kaki di seputaran tempat ibadah.

“Dalam kesempatan pertama juga personil Polsek Kediri memberikan Himbauan kepada masyarakat. Untuk tetap  menerapkan protokol kesehatan dalam  memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Secara umum kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta berakhir pada pukul 21.00 wita,” pungkasnya.

Baca Juga  Keaktifan Penegakan Prokes Polsek Sekotong, Ajak Relawan Temui 9 Pelanggar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.