Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Harga Minyak Goreng di Gerung, Minyak Goreng Kemasan Tersedia

Harga Minyak Goreng di Gerung

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Gerung melaksanakan monitoring ketersediaan stok dan harga minyak goreng di Gerung, Kamis (14/4/2022). Dari hasil pemantauan, untuk stok ketersedian minyak goreng kemasan di Toko Retail Modern dan pasar yang ada di Wilayah Kecamatan Gerung masih lancar.

Sedangkan untuk harga minyak curah mengalami kenaikan dan ketersedian di wilayah kecamatan Gerung kosong.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd mengatakan pengecekan ketersediaan stok minyak goreng menyasar di Sejumlah Toko Retail Modern , Pasar dan warung sembako. “Melakukan pengecekan di wilayah Kecamatan Gerung, Lombok Barat. Untuk mengetahui perkembangan terkini, yang mana hal ini tentunya dapat mempengaruhi terhadap stabilitas keamanan,” ungkapnya.

Berikut pembangan harga Minyak goreng, Berdasarkan hasil monitoring disejumlah toko retail modern, pasar dan warung sembako yang ada di Wilayah Kecamatan Gerung.

Toko Retail, kemasan satu liter berbagai merk berkisar antara Rp. 25.300 hingga Rp. 38.000, kemasan dua liter berkisar antara Rp. 51.500 hingga Rp. 51.900.

Pasar Kebon Ayu, Kemasan satu liter berkisar Rp. 24. 750 hingga Rp. 25.800, sedangkan Kemasan 2 liter berkisar dari Rp. 48.200 hingga Rp. 49.200.

Minyak goreng Curah satu Liter Pasar Gerung tersedia dengan harga Rp. 22.000, sedangkan Minyak goreng Kemasan 2 Liter dengan harga Rp. 51.000.

Pasar Banyu Urip Minyak goreng curah 1 Liter dengan harga Rp. 22.000, dan Minyak goreng Kemasan 2 Liter dengan harga Rp. 51.000.

“Secara keseluruhan kegiatan monitoring Harga Minyak Goreng di Gerung berjalan dengan aman dan lancar. Untuk ketersediaan dan harga minyak Goreng Kemasan tidak masalah, namun terjadi kenaikan dan limit terkait ketersediaan minyak goreng curah,” tutupnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa Pandan Duri Silaturrahmi Cegah PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.