Bhabinkamtibmas Desa Surabaya Lakukan Monitoring Vaksinasi

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Surabaya Polsek Sakra Timur Bripka Hirli Hamdan J.bersama Bhabinkamtibmas desa Gereneng lakukan Monitoring dan pendampingan percepatan Vaksinasi, Kamis (14/04/22) pukul 20.40 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan monitoring percepatan vaksinasi di desa Gereneng Kecamatan Sakra Timur sekaligus mengingatkan kepada warga Masyarakat agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas,Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengingatkan untuk senantiasa mematuhi prokes – 19 dimanapun berada karena stabuilitas KAmtibmas itu sangat penting untuk kita sama sama pelihara.

Kami berterimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi penerapan Protokol Kesehatan dan peduli akan keamanan dan ketertiban ditengah tengah Masyarakat.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepaga seluruh Personel Maolres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk atensi pimpinan terkait dengan harga minyak Goreng kami harapkan juga agar tetap melakukan pemantauan secara Ekstra supaya  Masyarakat tidak kesulitan dalam mencari Minyak Gorang.

Baca Juga  Harga Jagung Merosot, Aliansi Serikat Tani Dompu Demo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.