Pusat takjil di Gerung Selalu Ramai, Polsek Gerung lakukan Pengamanan

Pusat takjil di Gerung

Lombok Barat, NTB – Menjelang waktu buka puasa, jajaran Polsek Gerung memusatkan Kegiatan Pengamanan pada lokasi Pusat Takjil di Gerung.

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S.Pd mengatakan kegiatan pengamanan dengan melakukan Rawan Sore dan Pam Ngabuburit.

“Melakukan kegiatan rawan sore atau pengaturan lalulintas serta pengamanan ngabuburit. Menyasar lokasi-lokasi pusat keramaian,” ungkapnya.

Pusat takjil di GerungSalah satunya Simpang Empat Baitalatiq Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, setiap sore selalu ramai pengunjung.

“Baik bagi pengguna jalan yang melintas, maupun bagi Masyarakat yang memenuhi kebutuhan buka puasa. Karena di Lokasi ini merupakan pusat takjil di kecamatan Gerung,” ucapnya.

Sehingga sangat rawan terjadinya kemacetan lalulintas, sebagai salah satu persimpangan paling sibuk di Wilayah Gerung.

“Untuk itu, dalam kegiatan pengamanan Ngabuburit pada Pusat takjil di Gerung ini melaksanakan pengaturan  Arus Lalin. Pada  aktifitas masyarakat dan mencegah terjadi gangguan kamtibmas dalam bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Pusat takjil di GerungPada kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dalam bulan suci Ramadan ini. Dengan meningkatnya intensitas kegitan Masyarakat, tentunya mempengaruhi kepada gangguan keamanan.

“Tidak lupa, memgingatkan kembali agar tetap mamatuhi Prtokol kesehatan, lindungi diri dan keluarga dengan tetap menggunakan masker. Saat bersama keluarga maupun saat beraktifitas di Luar Rumah,” imbaunya.

Untuk itu, Kapolsek juga menghimbau untuk melaksnakan vaksinasi, bauk yang belum melaksnakan vaksinasi dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster.

“Untuk membentuk kekebalan kelompok Masyarakat, terutama menjelang Hari raya Idhul Fitri. Agar Masyarakat tetap sehat dan memudahkan dalam kegiatan mudik lebaran nantinya,” tandasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryawangi Kunjungi Staf Kelurahan Setempat Guna Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Penerapan Prokes Covid - 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.