Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Lepak Lakukan Kunjungan Ke Warga Binaan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Lepak Bripka I Ketut dana mardika melaksanakan silaturahmi/sambang ke warga masyarakat yang ada di Dusun kondak desa lepak Kecamatan Sakra Timur dan memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi prokes covid 19 serta  dengan cara menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran covid 19 dan varian lain serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar/menjual petasan selama bulan suci Ramadan guna menciptakan situasi yang kondusif. Senin, 18/04/22) pukul 10.30 wita.

Kami berterimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mematuhi penerapan Protokol Kesehatan dan peduli akan keamanan dan ketertiban ditengah tengah Masyarakat.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepaga seluruh Personel Maolres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk atensi pimpinan terkait dengan harga minyak Goreng kami harapkan juga agar tetap melakukan pemantauan secara Ekstra supaya  Masyarakat tidak kesulitan dalam mencari Minyak Gorang.

Dikesempatan yang sama Iptu Nikolas Osman mengatakan selain harus menjaga Protokol Kesehatan, kita juga harus menjaga Stabilitas Kamtibmas minimal di lingkungan masing, Semoga Gumi Patuh Karya ini tetap Kondusif.pungkasnya.

Baca Juga  Tim Puma Sat Reskrim Polres Lobar Bekuk Pelaku Pembobol SMP N 4 Lembar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.