Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Darmasari Lakukan Pengamanan Pembagian Bantuan Langsung Tuna

hukrimlobar.com –  Bhabinkamtibmas Desa Darmasari Aipda Budi Susanto Polsek Sikur

lakukan  monitoring Lakukan pengamanan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa kepada masyarakat Desa Darmasari sejumlah 175 KPM dengan nilai RP.900.000, selama 3 bulan.

Selasa  (19/04/22) pukul 10.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhaqbinkamtibmas menghimbau kepada Warga setempat yang datang Vaksinasi Tahap III ( BOSTER )agar selalu mematuhi Protocol kesehatan Sesuai himbauan Pemerintah serta sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kelurahan tanjung,

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh personel yang telah melasksanakan tugas dengan baik, untuk para Bhabinkamtibmas, kami harapkan untuk selalu membangun Komunikasi yang baik dengan warga binaan, dengan harapan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan memiliki hubungan Emosional yang baik sehingga dalam menjalankan tugas pokok lebih mudah dan dapat lebih dirasakan oleh Masyarakat. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabikamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Corona/ covit 19.

Baca Juga  Antisipasi Libur Akhir Pekan, Polsek Senggigi Perketat Pengawasan Prokes di Dua Titik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.