Lugas, Berimbang dan Terpercaya

Bhabinkamtibmas Desa Bagik Papan Lakukan Pengecekan Harga Minyak Goreng

hukrimlobar.com – Brigadir Agus Salim Selaku  Bhabinakmtibmas Desa Bagik PApan lakukan Silaturrahmi  bersama Ibu Sumiati di warung miliknya di Dusun Bampak. Senin (18/04/22) pukul 13.20 wita.

Dalam Kesempatan tersebut Bahbinkamtibmas mengecek ketersediaan sekaligus harga minyak goreng

Dan adapun penemuan kali ini yaitu di warung milik Ibu Sumiati hanya tersedia minyak goreng merek Hemart dengan harga per liternya seharga Rp 28.000

Sehingga kepadanya diberikan himbauan supaya tetap menjual minyak goreng sesuai het supaya tidak merugikan Konsumen / Masyarakat.

Lebih dari mengecek harga dsan ketersediaan minyak Goreng adanya silaturrtahmi tersebut juga bertujuan supaya  Terjalin nya hubungan Silaturrahmi yang baik bersama Masyarakat , menambah pengetahuan Masyarakat sebagai Pedagang dengan diberikan nya edukasi maupun himbauan.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepaga seluruh Personel Maolres Lotim dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk atensi pimpinan terkait dengan harga minyak Goreng kami harapkan juga agar tetap melakukan pemantauan secara Ekstra supaya  Masyarakat tidak kesulitan dalam mencari Minyak Gorang.

 

Baca Juga  Rangkaian Pengamanan Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Sasar Pusat Takjil dan Kegiatan Shalat Tarawih Berjamaah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.